Jumat, 13 Maret 2015

Jelajah Internet Lebih Cepat Di Android Memakai Baidu Browser

"Baidu Browser : Browse, Click, Discover" Sudah tahu Baidu Browser bukan? Yap, aplikasi mobile browser untuk Android dan merupakan salah satu produk Baidu. Yang menurut mimin sih ini browser yang paling keren, fast load dan kaya fitur. Dan fitur fitur yang dimiliki Baidu Browser tentunya tidak dapat diragukan lagi.  Baidu Browser – the Ideal Mobile Browser for Android. Nah kali ini mimin  akan membahas fitur "T5 Engine"
Baidu Browser. Guna dari fitur T5 Engine ini adalah untuk membuat loading page kamu lebih cepat daripada sebelumnya. Kecepatan browsing yang sangat luar biasa bahkan dalam koneksi kecepatan rendah. Secara default , Baidu Browser memungkinkan Javascript , jadi kamu bisa mendapatkan iklan dari jaringan iklan yang berbeda seperti Google AdSense . Selain itu, jika kamu menginstal fitur T5 Engine, kamu juga baru bisa mengaktifkan fitur Night Mode dalam Baidu Browser.

Sebenarnya mimin mau kasih screenshot Night Mode. Tapi entah mengapa dan tidak tahu apa sebabnya. Fitur T5 engine ini tidak bisa di pakai di android mimin AlsteckhPart. Android mimin adalah Kitkat. Lebih tepatnya samrtphone yang mimin gunakan adalah ASUS Zenfone 4 Kitkat dengan RAM 1 GB Processor Intel. Mimin AlsteckhPart juga sudah bertanya tentang masalah yang mimin AlsteckhPart alami kepada Mimin FansPage Facebook Baidu Browser Indonesia. Namun tidak ada hasil juga.




ULTRA-FAST PROPRIETARY T5 ENGINE

Load web pages faster than ever before, with crystal-clear text and video


 Download : 

 ::GooglePlay::                       ::Direct Download.apk:: 


FINAL WORD: 
Web browser plays a vital role on smartphones like Android since the default Android browser is not much good. I have been using Chrome (beta) for a long, which is not much good in low speed data connection. It seems, I have to switch to Baidu Browser right away.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anada setelah membaca/melihat/membuka AlsteckhPart . Terima kasih telah berkomentar :) .

New Post Older Post Home