Rabu, 18 Februari 2015

Download Baidu Cleaner Terbaru ( Baidu Cleaner Beta is Welcoming Your Honorable Arrival! )

Hahaha, mimin AlsteckhPart datang lagi nih. Dan kali ini mimin bagi software Cleaner Terbaru. Namanya adalah Baidu Cleaner (Ultra-Clean Cloud Technology for PC). Sebenarnya mimin udah tahu software ini sekitar seminggu yang lalu. :D Namun baru hari kemarin mimin sempat download dan instal. Software ini hampir sama sih dengan CCleaner, fungsingya juga sama . Hehehe.... Sekedar info, Baidu Cleaner
merupakan program optimasi gratis yang mudah digunakan dengan performa yang sangat cepat dengan teknologi pembersih yang terkini. Program ini menyediakan pembersih PC yang komprehensif dan mempunyai sistem pembersih yang pintar. Sebagai tambahan Baidu Cleaner juga bisa mendeteksi berkas sampah yang tertinggal dari penghapusan perangkat lunak bundling, dan membantu anda untuk menghapus total semua yang memberatkan PC anda. Baidu Cleaner tahu bagaimana cara merawat PCanda. Baidu Cleaner ada di PC Faster Forum pada tanggal 13 Februari 2015. Software Baidu Cleaner ini dulunya satu paket dengan Baidu PC Faster, hanya saja saat ini dipisah dari PC Faster :D Kayaknya biar lebih ringan appnya dan mudah. Kalau mau cek Baidu Cleaner di forum silahkan klik ( PC Faster Forum : Thread> Baidu Cleaner Beta) . Dengar dengar juga katanya Baidu Hotspot Wifi Juga mau di pisah dari Baidu PC Faster :). Nah daripada kalian ribet dengan software yang di pisah pisah milik Baidu PC Faster ini, mending langsung download PC Fasternya aja langsung :D. Download Baidu PC Faster Terbaru di http://pcfaster.com/id . Baidu Cleaner ini mempunyai fitur yang lumayan, dan tampilan simple/sederhana namun terkesan elegan :) dari Perpaduan warna Biru, Putih dan Hitam. Warna ke 3 campuran tersebut, mimin sangat suka sekali dengan kolaborasi perpaduan warna Baidu Cleaner :D

 About Badiu Cleaner Beta Version: 

Last Version : Baidu Cleaner V. 6.0.0.112568







 Preview Baidu Cleaner : 


MORE INFO FOR BAIDU CLEANER :

Baidu Cleaner > "Mencari kesempurnaan adalah apa yang kita lakukan dan apa yang kami janjikan. Bersihkan semua sampah yang tidak perlu dengan teknologi cloud untuk PC ultra- bersih. Pembersihan adalah hal kami dan kepuasan Anda adalah apa yang membuat kita bergerak maju .
Kami di sini untuk mengundang Anda untuk men-download & mengalami keajaiban Baidu Cleaner dan itu akan sangat dihargai jika Anda memberitahu kami bagaimana perasaan Anda tentang hal itu ! Terima kasih semua !

 Fitur utama Baidu Cleaner : 

1. Ultra - Clean Cloud Technology :

Menawarkan solusi pembersih unik untuk 5.000 program yang paling populer di dunia , dan dapat menargetkan lebih dari 10.000 pembersihan poin di komputer Anda . Baidu teknologi cloud Cleaner ' s juga dapat membersihkan file sampah besar yang melebihi 2,5 GB . Pengguna Baidu Cleaner dapat membersihkan kumulatif lebih dari 468.000 TB file sampah per tahun !

2. Full Clean :

Satu Klik untuk memeriksa semuanya.

"Full Scan " fitur Baidu Cleaner Pro dapat mendeteksi semua masalah PC Anda dengan satu klik , termasuk , file sampah , masalah privasi terkait , item startup dan berbahaya plug-in .

3. Powerful Maintenance Feature untuk menjaga PC Anda Tetap Bersih

"Smart Clean " fitur dapat mengingatkan Anda untuk berurusan dengan masalah PC Anda hadapi secara real -time untuk menjaga kondisi sempurna dari PC Anda . "




Jangan bosan-bosan ya berkunjung di AlsteckhPart terus ya :D Hehehehehe...

1 komentar:

  1. Baidu Cleaner Terbaru ( Baidu Cleaner Beta Is Welcoming Your Honorable Arrival! ) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Baidu Cleaner Terbaru ( Baidu Cleaner Beta Is Welcoming Your Honorable Arrival! ) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Baidu Cleaner Terbaru ( Baidu Cleaner Beta Is Welcoming Your Honorable Arrival! ) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anada setelah membaca/melihat/membuka AlsteckhPart . Terima kasih telah berkomentar :) .

New Post Older Post Home