Senin, 01 Desember 2014

Download & Install Windows Media Player Codec For Windows 7 Terbaru

Download dan Install Codec Windows Media Player untuk Windows 7 (AlsteckhPart)>> Selamat pagi!. Dalam postingan ini, Alsteckhpart memposting artikel tentang "Codec Windows Media Player di Windows 7".  Mungkin masih bingung dengan Codec WMP(Windows Media Player)?
Baiklah, Alsteckhpart akan menjelaskan apa itu codec Windows Media Player. Yang dimaksud dengan Codec WMP itu adalah sebuah aplikasi tambahan untuk windows media player yang ada di dalam komputer kita yang berguna untuk membaca sebuah format dari suatu file musik/video. Sehingga, dengan menggunakan codec ini, kita bisa memutar semua jenis file musik/video. Contoh file musik yang bisa di play di WMP Windows 7 sebelum di install Codec WMP : .wav, .mp3 . Hanya itu saja yang AlsteckhPart tahu :D . Soalnya, hanya file yang berformat tersebut yang sering kita jumpai. Sedangkan file Video yang bisa kita play adalah : .mp4, .wmp dll. :D AlsteckhPart belum tahu untuk file format video lainnya. :) Kalau ada yang tahu, silahkan komentar ya :D  Kalau kita sudah install codec WMP maka kita bisa menge-play semua jenis file musik dan video. Mudah  kan? hehehe. Kalau misalkan kalian tidak mau menggunakan aplikasi windows media player, kalian bisa downlad app lain. Seperti GOM, VLC, KLite Codec/Windows Media Player Classic, Winamp Dll. Yang paling mudah dan AlsteckhPart sarankan adalah GOM/VLC.
Info:
*Download Shark007 advanced Codec 4.9.4 Windows Media Palyer.
*File Size : +/- 50 MB
:: Click Here To Download Windows Media Player Codec Terbaru ::



Ini hasilnya :


Step Install Shark007 Advanced v 4.9.4 :
1. Setiap ada tulisan "I agree, Yes, Next, I accept" klik saja.
2. Nanti ada tulisan "Skip" itu bisa di klik/tidak. AlsteckhPart menyarankan menekan tombo Skip.

Sebenarnya ada banyak macam app codec Windows Media Player. Namun admin baru menyarankan ini. :) Sebelumnya admin juga sudah punya sendiri codec untuk WMP nya :). Ukuran Codec yang AlsteckhPart punya sekitar 25 MB-an.  Sekian postingan ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar. Sampai jumpa,,,,,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anada setelah membaca/melihat/membuka AlsteckhPart . Terima kasih telah berkomentar :) .

New Post Older Post Home