Senin, 02 Maret 2015

Baidu Indonesia

#BaiduIndonesia : Baidu, merupakan perusahaan layanan web (termasuk aplikasi untuk mobile dan PC serta search engine) yang sangat terkenal sekali. Baidu sudah tersebar di beberapa negara, salah satunya adalah di negara kita tercinta ini yaitu "Indonesia". Negara Indonesia merupakan salah satu pengunjung dan pengguna produk baidu terbesar. Karena kita juga tahu bahwa di Indonesia sudah banyak sekali yang memakai Smartphone.
Mungkin diantara kalian ada yang belum mengenal Baidu? Baidu, Inc. (Tionghoa: 百度; pinyin: Bǎidù, NASDAQ: BIDU) Baidu.Inc sendiri terletak di Distrik Haidian, Beijing, China. Baidu didirikan oleh  Robin Li dan Eric Xu. Tanggal berdirinya Baidu sendiri adalah 18 Januari 2000. Sedangkan CEO Baidu adalah Robin Li. Info lengkap mengenai Baidu bisa dilihat di Wikipedia . 

Baidu di Indonesia sendiri sudah mempunyai produk yang di khususkan untuk orang-orang Indonesia. Berikut produk Baidu yang bisa di pakai untuk user Indonesia :

6. Baidu Cleaner (pemisahan aplikasi dan Baidu PC Faster)
12. DU News (Saat ini sedang mengalami gangguan) download lewat link ini

Produk baidu secara global bisa di lihat di Global Baidu.

Jika ingin mengetahui Akun sosial media produk-produk baidu, silahkan kunjungi Page Baidu ID Lovers


Di Indonesia, Baidu bersama produk-produknya melakukan promosi yang menarik untuk memikat user baru guna meningkatkan traffic user Baidu. Baidu sering mengadakan event-event berhadiah yang sangat menarik di berbagai akun sosial media produk Baidu Indonesia. Tidak hanya untuk meningkatkan traffic/memikat user baru, namun Baidu juga mempertahankan dan meningkatkan kualitas serta loyalitas user-nya. Untuk meraih hal tersebut, Baidu membangun sebuah komunitas, yaitu Baidu UEC. Komunitas ini tersedia di beberapa negara. Tujuan komunitas Baidu UEC (User Experience Center) salah satunya adalah untuk mengevaluasi produk Baidu sebelum di pasarkan. Dari hasil evalusi ini, nantinya akan menjadi saran untuk perbaikan produk Baidu agar tetap terjaga kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anada setelah membaca/melihat/membuka AlsteckhPart . Terima kasih telah berkomentar :) .

New Post Older Post Home